Bunda

Tuan rumah blog ini adalah seorang wanita bernama Mia Rizkinia. Terlahir dari orang tua berdarah campuran Padang, Jawa dan Sunda, namun lahir di Balikpapan, besar di Jakarta, kerja di Depok dan sedang melanjutkan studi di Jepang. Penulis merupakan seorang istri, ibu dari seorang anak, dan berlatarbelakang teknik.

Blog ini dibuat sengaja untuk menyimpan memori penulis, sekaligus mengasah kemampuan otak dalam menulis. Karena itu, isinya banyak bercerita tentang pengalaman, eksperimen, bahkan contekan pribadi. Sesuai motto blog ini: menulis untuk mengikat. Semoga dapat mengikat memori, pengalaman, hikmah dan contekan-contekan yang penting dalam kehidupan. Tentunya juga berharap agar pembaca mendapatkan hikmah dan tambahan pengetahuan (walaupun sedikit) lewat blog ini.

Iklan

2 thoughts on “Bunda

  1. Assalamualaykum wr wb Kak Mia. Perkenalkan saya Inay Teknik Lingkungan UI 2012. Kakak tinggal di Kitakyushu ya? In shaa Allah akhir September sampai awal Oktober saya berencana ke Kitakyushu untuk menghadiri Asian Future Conference. Apakah lokasinya berdekatan dg tempat tinggal Kak Mia? Tentu akan menyenangkan jika kita bisa bertemu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s