Tes Renang

Hari ini akhirnya Kaka renang lagi setelah hampir seminggu ini Ayah Bunda tidak sempat mengantar. Seperti biasa, dimulai dengan pemanasan, shower, kemudian nyemplung. Karena tempat duduk yang biasa lagi penuh, bunda jadi ambil posisi agak jauh dari pool-nya Kaka. Posisi yang kurang fokus ini bikin bunda terbawa asik di depan hp. Sesekali lirik, eh ternyata senseinya lagi evaluasi anak satu2, dengan membawa kertas absen dan pulpen. Wow, ujian nih?

image

Pas ngelirik itu, pas lagi Kaka yang nyemplung. Dia berhasil meluncur maju ke depan. Yeay, good job Kaka kun! Padahal bunda underestimate Kaka duluan, karena dibanding yang lain, dia termasuk yang belum paham instruksi gerakan, ditambah lagi ga seintens yang lain kehadirannya. Kalau lagi meluncur itu, tangannya masih suka ga dibuka lebar, gerakan kaki juga masih serampangan, engselnya lutut, padahal mestinya paha. Kepala juga masih hadap sana-sini, suka lirak-lirik sana-sini, ga fokus, kayak anak lagi jalan-jalan aja tuh, walau kaki sambil kecipak-kecipuk, wkwkwk. Entah karena umur segini belum efektif nerima isntruksi gerakan seperti itu, atau faktor bahasa. Tapi dia seneng banget tiap renang, terlihat pede walau salah, hahaha.

image

Biar kata gambarimashou, tapi kaka mah sante ajeee kayak di pante, hehe.. Ternyata setelah pengambilan nilai, anak2 tsb dibagi 2 kelompok, yang bagus2 naik level dan latihan selanjutnya sudah berbeda, mulai lepas pelampung dan gerakan tangan. Nah kalau Kaka, yaa masih masuk grup beginner, hehe.. dilatih lagi gerakan dasar meluncur. Gapapa ya nak, niat kita kan memang ngisi waktu menyalurkan energi yaa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s